Yuyun Puspa Dewi

Lahir di Bandung, alumni SDN sinarjaya kecamatan Batujajar Barat kabupaten Bandung...

Selengkapnya
Leppi Jaddul
SONY

Leppi Jaddul

Awal pertemuan yang tak pernah kubayangkan sebelumnya. Jauh di benak harapanku bisa bertemu denganmu. Dengan situasi dan kondisiku yang kekurangan mustahil bagiku mengenalmu terlebih bisa memilikimu.

Negeri sakura asal keberadaanmu. Sangat jauh jarak dan waktu diluar kemampuanku. Namun kehendak dan ketentuanNya tak bisa kita pungkiri.keponakanku mengirimu jauh dari tempat Takeshi Mura. Alhamdulillah kamu sampai juga di negeri lancang kuning dengan selamat.

Di negeri Oshin dan Ohara kamu sudah menjadi sampah yang terbuang. Namun jangan khawatir aku menerimamu apa adanya. Senang dan ucap syukur yang selalu kupanjatkan kepadaNya atas kehadiranmu.

Hemmmm..

Sejak 2010 kamu setia bersamaku. Tak kurang ejekan, cemoohan dan hinaan terlontar dari mereka yang bersanding dengan pasangan yang lebih canggih dan kekinian dengan body simple dan aduhai. Kamu selalu kuajak kemanapun tugas kita .terkadang terbersit rasa ragu dan malu bersamamu.tapi aku tak memperdulikan itu semua. Aku menerimamu apa adanya.

Dengan optimis penuh percaya diri kubawa dan kupakai fasilitasmu.walau tombol demi tombol di keyboard itu terkadang ada yg tidak sesuai yg muncul di monitor. Namun

Hampir semua tugas yang kujalani dapat terselesaikan bersamamu. Begitupun di tantangan Deatline SAGUSABU inhu kamu berjuang keras bersamaku. Siang malam bersaing dengan jarum jam yang tak pernah berhenti berputar. Aku lelah mungkin kamupun demikian, hingga menjelang 11 maret 2018 semakin dekat tempo waktu yang telah di tentukan untuk menyelesaikan naskah. Aku harus pasrah berulang kali kamu harus berobat dan cicilan naskahku hilang tak bisa diselamatkan. Mulai timbul rasa Kesal, marah dan kecewa yang kurasakan kepadamu. "

"dasar lepi jaddduuuulll"teriakku dalam hati.

Beberapa hari kamu harus di opname di sana. Aku coba bersabar menunggumu sehat kembali. Kucoba mencari inspirasi lagi mengganti kekecewaan naskahku yang hilang. hanya do'a dan harapan semoga kamu lekas sembuh dan bisa menemaniku lagi.Aku akan setia menunggumu.maafkan aku ya SON... karena bagiku yang tak berharta ini, Kamulah SONY leppi jaddul pahlawanku.

Teriring do'aku untukmu selalu cepat sembuh dan bantu aku menyelesaikan tugas ini. Aamiin

#SONYtypeN VGN-NS5OB/L#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Tos Bu, yang menemani saya juga lepi jadul itu pun lungsuran dari anak saya ketika dia kelas 2 SMP. sekarang dia sudah semester 6. Padahal Lepi itu belinya juga second . Saya semakin cinta dengan benda yang selalu menemani saya..ini.

03 Mar
Balas

Tos juga bu... Iya bu leppi jadul saya lungsuran dari ponakan yg sekolah di jepang ,disana banyak yg sudah tidak dipake katanya. Makanya di buang ke Riau. Tapi Alhamdulillah bersamanya SONY leppi jadul tugas2 saya bisa selesai. Yang penting kita tawadhu dan pandai2 memanej hati untuk selalu bersyukur. Salam literasi ibu.. Terimakasih sudah singgah...

03 Mar

Tetap semangat ..smg leppi jadul cpt sembuh dan kembali menemani irama hati bu yuyun ..smg sukses ber literasi

03 Mar
Balas

Amin semoga leppinya cepat sembuh dan bukunya selesai sesuai DL..salam kenal dari Banyumas

03 Mar
Balas

Aamiin terimakasi bu Hj. Asmaniar,M.Pd...

03 Mar
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali