Yuyun Puspa Dewi

Lahir di Bandung, alumni SDN sinarjaya kecamatan Batujajar Barat kabupaten Bandung...

Selengkapnya
bingung(2)
do'a

bingung(2)

Bakat atau sekedar Hobi? Menuliskan apapun yang dirasakan dan dialami serta harapan-harapan. Penanya menari indah melenggak lenggok di lembaran-lembaran putih itu mengikuti iringan suara hati si empunya.

Bakat atau sekedar Hobi? Tak bosan dia tuliskan begitu juga membaca apapun yang sekiranya pantas untuk dia konsumsi dan mengeSave dimemorinya. Keinginannya sangat kuat sehingga runtutan kepenasarannya terkadang buat kesal.terlebih menembaknya saat kita lelah dan capek. Namun tak jua menyurutkan untuk mengetahui jawabannya.

Bakat atau sekedar Hobi? Buah tangan ketika mamanya bepergian, bingkisan dari request saudara atau teman bahkan sampai keinginannya untuk memiliki sesuatupun... Selalu BUKU.Dengan buku seolah dia temukan apapun yang dicarinya,

Bakat atau sekedar Hobi? Diusia 8,5 tahun kelas 3C di SDN 008 AIR PUTIH kesempatan demi kesempatan dia peroleh menjajal kemampuannya walau kemenangan juara belum diraih tapi setidaknya dia temukan kelebihan bertambah ilmu, wawasan serta teman.

Bakat atau sekedar Hobi? Keberanian dia mencoba tampil depan umum, mau mencari sumber ilmu yang belum diketahuinya membuat dia semakin mapan dalam kemandirian berfikir. Suatu ketika terdengarlah desas desus adanya pelatihan menulis SAGUSABU PC SEBERIDA dan Blog gurusiana yang diikuti namanya. Sesekali dia ikut membaca artikel demi artikel seolah dia mengerti isi pembahasannya.Berulang pertanyaan-pertanyaan terlontar, keingintahuannya besar, semangatnya terpancar berkobar sesekali dia tak sabar menunggu jawab yang tak jua keluar.

Bakat atau sekadar Hobi? Bismillah dia ikhlaskan si Angsa Pingky tekadkan hati ikuti pelatihan menulis itu.Dia bongkar celengan kesayangannya tanpa ragu, semangatnya menggebu untuk bisa mengikuti SAGUSABU inhu. Namun.....dia hanya anak kecil yang lugu, usianya belum pantas mengikuti SAGUSABU .Dia kecewa... Hatinya terluka.. Dia adukan semua hanya PADANYA dalam untaian dzikir dan do'a sederhana "ya Allah... seandainya saya tidak boleh ikuti SAGUSABU izinkan saya melihat acara kegiatan pelatihan itu dari pintu saja. Saya penasaran ingin tahu bagaimana cara menulis buku yang baik itu. Terimakasih ya Allah... Kabulkan do'a saya ya Allah.... Aamiin"do'a itu selalu dia selipkan diantara do'a dan harapan yang lain.sebait do'anya menancapkan sakit menampar hati yang tak peka.

Bakat atau sekadar hobi?seiring berjalannya waktu berlalu dia hitung hari demi hari menjelang SAGUSABU tiba ,dia terus berharap walau tak pasti akankah dia alami? Membaca dan menuliskan hal penting diantara artikel-artikel yang dibacanya sudah jadi kebiasaan. Dia tak putus pengharapan karena dia yakin hanya Allah SWT yang menentukan perjalanan kehidupan. Manusia hanya bisa merencanakan.

Bakat atau sekadar hobi? H-6 menjelang pelatihan anak kecil ini makin penasaran. Dengan niat, tekad dan semangatnya dia semakin mandiri. Dia siapkan hatinya untuk kecewa. Jika saatnya tiba dia memang tak bisa menyaksikannya.

#H-6 SAGUSABU #

#semoga do'amu terkabul nak#

#maafkan mama yang tak bisa berjuang wujudkan harapanmu#

#SASISABU kesempatanmu#

pojokharapan

Airputih 3 Pebruari 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Semoga bakatnya terus terasah

03 Feb
Balas

Aamiin... InsyaAllah.. Terimakasih bunda Diyah Ayuning Tyas....

12 Feb

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali